Wakil Walikota Pariaman Serahkan Bantuan APD dan Termogan di Dua Rumah Sakit

Kominfo Kota Pariaman— Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin hari ini Rabu (6/5) datang ke dua rumah sakit yang ada di kota pariaman untuk memberikan APD dan Termogan bantuan dari  anggota dewan DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Dua rumah sakit tersebut adalah RS Aisyah dan TMC Pariaman. Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut  Dra. H. Siti Izzati Aziz Anggota DPRD Fraksi Golkar Provinsi Sumatera Barat mewakili teman-teman beliau sesama anggota dewan.

“Saya sangat mengapresiasi sekali bantuan yang diberikan oleh DPRD Provinsi Sumbar untuk kota pariaman, karena sebagaimana kita ketahui APD dan Termogan ini adalah perlengkapan yang sangat penting sekali ada untuk paramedis yang ada di rumah sakit yang ada di kota pariaman ini”, tutur Mardison Mahyuddin.

Rasanya hari ini sangat tepat sekali bantuan ini diberikan, karena kondisi kita yang ada di kota pariaman masih diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dan tentunya paramedis, seperti dokter, perawatan dan tenaga medis yang lainnya harus memakai pengaman diri untuk keselamatan mereka karena mereka paramedis adalah pahlawan bagi kita semua dalam menangani covid 19 ini.

Semoga bantuan 50 buah APD dan 2 buah Termogan ini bisa bermanfaat untuk paramedis ini, dan tentu saja kita berharap kepada Allah SWT, agar kita semua dilindungi dari wabah covid 19 ini khususnya untuk petugas medis yang menangani masalah ini, dan doa kita bersama wabah ini cepat berakhir dan kita semua bisa beraktifitas kembali secara normal tutup Wakil Walikota Pariaman ini mengakhiri wawancaranya. (Desi)

Related Posts

Pemko Pariaman Ikuti Vidcon Rakor Terbatas Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Covid-19

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman mengikuti Video Confrence tentang Rapat Koordinasi (Rakor) Terbatas PengadaanRead More

Mardison Mahyuddin Apresiasi Kinerja Para Medis Tangani Pandemi Covid-19 di Kota Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran kesehatan paraRead More

GOW Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 Masker kain ke Pasar Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 maskerRead More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *