TP-PKK Kota Pariaman Distribusikan 4.440 Masker di Kecamatan Pariaman Timur

Kominfo Kota Pariaman — Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Masyarakat (TP-PKK) Kota Pariaman mendistribusikan masker kepada ketua kelompok dasawisma se-Kecamatan Pariaman Timur, Senin (8/6/2020).

“ Sebanyak  4.440 masker kita distribusikan kepada ketua kelompok dasawisma se-Kecamatan Pariaman Timur “, ungkap Ketua TP-PKK Kota Pariaman, Ny. Lucy Genius saat berada di Desa Kajai Kecamatan Pariaman Timur.

Ny. Lucy Genius mengatakan penyerahan masker ini dilakukan bersama tim TP-PKK kota dan TP-PKK kecamatan untuk turun langsung ke desa-desa mendistribusikan masker tersebut.

“ Karena sekarang ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19, kami sebagai ketua TP-PKK Kota Pariaman mengharapkan seluruh kader PKK sebagai pelopor dalam penggunaan masker setiap keluar rumah “, imbuhnya.

Di jelaskannya, untuk seluruh kader tidak boleh beralasan tidak memakai masker karena tidak punya masker, selain itu mereka juga nantinya akan mengajak dan menghimbau seluruh kelompok binaanya agar menggunakan masker.

“ Kami berharap, sebagai kader tugasnya adalah menghimbau, mengajak dan mensosialisasikan pola hidup sehat dan protokol kesehatan terkait penyebaran Covid-19 ini, sehingga masyarakat kita paham akan kebiasaan-kebiasaan baru ditatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 seperti menggunakan masker ketika keluar rumah, sering mencuci tangan dan menjaga jarak atau phisical distancing sehingga dapat menghambat penularan virus Covid-19 “, ulasnya lagi. (rika)

Related Posts

Pemko Pariaman Ikuti Vidcon Rakor Terbatas Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Covid-19

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman mengikuti Video Confrence tentang Rapat Koordinasi (Rakor) Terbatas PengadaanRead More

Mardison Mahyuddin Apresiasi Kinerja Para Medis Tangani Pandemi Covid-19 di Kota Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran kesehatan paraRead More

GOW Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 Masker kain ke Pasar Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 maskerRead More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *