Tim Satgas Covid-19 Kota Pariaman Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Kantor Balaikota Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — Tim Satuan Tugas Covid-19 Kota Pariaman melakukan penyemprotan desinfektan di Kantor Balaikota Pariaman Senin (24/8/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman, Syahrul mengungkapkan bahwa Tim Satgas Covid-19 Kota Pariaman hari ini melakukan penyemprotan desinfektan diseluruh area Kantor Balaikota Pariaman.

“ Penyemprotan ini dilakukan karena dapat informasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman bahwanya ada salah seorang Aparatur Sipil Negara Sekretariat Daerah Kota Pariaman yang dinyatakan positif dan melakukan traking terhadap ASN yang di sekretariat untuk dilakukan tes swab “, ungkapnya.

“ Hari ini langsung dilakukan tes swab terhadap orang yang kontak erat dengan yang bersangkutan dan dilakukan tes swab terhadap seluruh orang yang ada di Sekretariar Daerah Kota Pariaman di Rs.Sadikin Kota Pariaman” , imbuhnya.

Di Kota Pariaman, peningkatan kasus Covid-19 terus bertambah. Maka dari itu seluruh masyarakat maupun ASN untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker keluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

“ Kami juga menghimbau kepada ASN yang pulang dari perjalanan dinas dari luar daerah untuk melakukan tes swab, karena melihat kondisi saat ini kasus positif yang ada di Sumatera Barat umumnya kasus yang berasal dari luar daerah. Maka dari itu, diharapkan kesadaran dari seluruh ASN untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan “ , sambungnya.

“ Dan kami juga berharap kepada Kepala OPD untuk menginstruksikan kepala seluruh anggotanya yang sudah pulang dari luar daerah untuk melakukan tes swab secepatnya untuk melakukan tes swab. Dan kami dari Dinas Kesehatan Kota Pariaman siap untuk melakukan pengambilan swab ini “, tutupnya (rika)

Related Posts

Pemko Pariaman Ikuti Vidcon Rakor Terbatas Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Covid-19

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman mengikuti Video Confrence tentang Rapat Koordinasi (Rakor) Terbatas PengadaanRead More

Mardison Mahyuddin Apresiasi Kinerja Para Medis Tangani Pandemi Covid-19 di Kota Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran kesehatan paraRead More

GOW Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 Masker kain ke Pasar Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 maskerRead More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *