Tiga Juta Masker Siap Disebar Oleh Tim PKK se-Provinsi Sumbar

Kominfo Kota Pariaman – Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin bersama kepala daerah se Provinsi Sumatera Barat menyaksikan secara langsung Launching Tiga Juta Masker oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK, Ny. Ny. Tri Suswati Tito Karnavian yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui TP-PKK Sumbar di Auditorium Gubernuran, Selasa (25/8/2020).

Untuk perwakilan dari TP-PKK Kota Pariaman di Auditorium Gubernur Sumbar, diwakilkan oleh Ketua Dharmawanita Kota Pariaman, Ny. Fitri Nora Fadli bersama jajaran pengurus TP-PKK Kota Pariaman.

Launching tersebut dilakukan oleh Ketua Umum TP-PKK, Ny. Ny. Tri Suswati Tito Karnavian, Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dan Ketua TP-PKK Sumbar, Nevi Irwan Prayitno, disaksikan oleh TP-PKK di 19 kabupaten/kota melalui virtual di daerah masing-masing.

Dalam sambutannya, Ketua Umum TP-PKK, Ny. Ny. Tri Suswati Tito Karnavian mengatakan, saya yakin program Gebrak Masker atau gerakan bersama pakai masker ini bermanfaat bagi masyarakat Sumbar.

“Sebanyak Tiga Juta Masker atau lebih kurang setengah dari jumlah penduduk di Sumbar yang mencapai 5,6 juta orang akan mendapat masker “, ujarnya.

“Kita tau bahwa di indonesia kasus positif covid-19 masih terus bertambah, untuk itu kita menghimbau kepada seluruh TP-PKK di seluruh indonesia khususnya Sumbar untuk dapat menjadi pelopor bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakatnya “, sambung dia.

Ia juga memuji keindahan alam minangkabau, alamnya yang subur kotanya yang maju dan masyarakatnya yang tentram. Selain itu, Sumbar juga terkenal dengan sejarah, adat serta budayanya yang beragam.

Sementara itu, Wawako Mardison sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas gebrakan kegiatan yang diselenggarakan oleh TP PKK secara serentak ini, dan langsung di launching oleh Ketua Umum TP-PKK, Ny. Tri Suswati Tito Karnavian.

” Semoga dengan dibagikannya tiga juta masker ini untuk masyarakat Sumbar dan khususnya Kota Pariaman, makin bisa memutus mata rantai covid-19 di negeri yang kita cintai ini,” tutup Mardison mengakhiri.(Fadli)

Related Posts

Pemko Pariaman Ikuti Vidcon Rakor Terbatas Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Covid-19

Kominfo Kota Pariaman —¬†Pemerintah Kota Pariaman mengikuti Video Confrence tentang Rapat Koordinasi (Rakor) Terbatas PengadaanRead More

Mardison Mahyuddin Apresiasi Kinerja Para Medis Tangani Pandemi Covid-19 di Kota Pariaman

Kominfo Kota Pariaman —¬†Pemerintah Kota Pariaman memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran kesehatan paraRead More

GOW Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 Masker kain ke Pasar Pariaman

Kominfo Kota Pariaman¬†— GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 maskerRead More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *