Penertiban PSBB di Kota Pariaman, Genius Umar Sidak ke Warung-Warung

Kominfo Kota Pariaman — Pemko Pariaman bersama tim satgas gugus tugas covid-19 Kota Pariaman yang bersinergi dengan tim gabungan Polres Pariaman dan Kodim 0308 Pariaman melakukan penertiban Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan cara pendekatan persuasif terhadap warung-warung yang ada di Kota Pariaman dan memberi peringatan tentang bahaya dari penyebaran Covid-19.

Penertiban PSBB tersebut dilepas langsung Walikota Pariaman, Genius Umar, di halaman Kantor Balaikota Pariaman, Senin (28/4/2020) malam.

Personil yang turun dalam tim yakni personil Polres Pariaman, Kodim 0308 Pariaman, Satpol-PP Kota Pariaman, BPBD Kota Pariaman, PMI Kota Pariaman, Tim Dinas Kesehatan Kota Pariaman, Tim Diskominfo Kota Pariaman. Masing-masing tim di dikoordinir oleh camat di wilayah kecamatan yang tersebar di empat kecamatan Kota Pariaman.

Walikota Pariaman Genius Umar, dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak dulu berkumpul di warung-warung dan kedai kopi dalam wilayah Kota Pariaman.

” Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di lingkungan kita dalam wilayah Kota Pariaman,” ajak Genius Umar.

Genius tetap himbau kepada tim yang turun dalam penertiban tersebut untuk tetap menghimbau secara persuasif agar masyarakat yang masih berada di warung-warung tersebut secara sadar membubarkan diri dan tidak lagi berkumpul-kumpul di lokasi keramaian.

Ia juga instruksikan kepada seluruh petugas untuk tindak tegas masyarakat yang masih membandel. (Tim)

Related Posts

Pemko Pariaman Ikuti Vidcon Rakor Terbatas Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Covid-19

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman mengikuti Video Confrence tentang Rapat Koordinasi (Rakor) Terbatas PengadaanRead More

Mardison Mahyuddin Apresiasi Kinerja Para Medis Tangani Pandemi Covid-19 di Kota Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran kesehatan paraRead More

GOW Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 Masker kain ke Pasar Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 maskerRead More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *