Peduli Dampak Covid-19, TP-PKK Kota Pariaman Bagikan Bantuan Sembako

Kominfo Kota Pariaman – Selain pemerintah daerah yang selalu memberikan bantuan kepada masyarakat terkait dampak covid-19, Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pariaman juga berpartisipasi memberikan bantuan sembako. Penyerahan bantuan sembako dilakukan di Pendopo Walikota Pariaman hari ini Sabtu (9/5).

“Hari ini kita memberikan bantuan 50 paket sembako kepada seluruh kader TP-PKK tingkat desa yang ada di 4 (empat) kecamatan di Kota Pariaman yang terkena dampak covid-19. Mereka diundang dengan waktu yang berbeda sehingga tidak terjadinya keramaian saat pembagian sembako ini. Sembako ini berupa 1 pak telur, 1 kg gula, 5 kg beras dan 1 kilo minyak makan, “ ungkap Ketua TP-PKK Kota Pariaman Lucy Genius usai membagikan sembako tersebut di Pendopo.

Pemberian bantuan sembako oleh TP-PKK Kota pariaman merupakan salah satu kegiatan yang didukung oleh TP-PKK Provinsi Sumatera barat. Bentuk dukungan dari kegiatan ini adalah diberikannya bantuan telur sebanyak 50 pak oleh ketua TP-PKK Provinsi Sumatera barat Ny.Nevi Prayitno.

“Saat ini kami baru bisa memberikan bantuan sembako sebanyak 50 paket, namun semoga saja dilain waktu kami bisa memberikan bantuan lagi dan akan kami gillir dasawisma yang mendapatkannya. Kita berharap seluruh ketua dasawisma menerima bantuan. Apa yang diberikan ini mungkin belum sebanding dari apa yang didalami masyarakat akibat pandemi covid-19 ini. Namun dengan kepedulian ini hendaknya dapat sedikit meringankan beban di masa yang sulit akibat dampak virus corona ini” tambahnya.

Selain itu Juli juga mengingatkan dalam mengahadapi dan mengurangi penyebaran Covid-19, ia menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, rajin cuci tangan, jaga jarak, gunakan masker bila berpergian, jika tidak penting keluar, lebih baik dirumah saja.

Sementara itu salah satu Ketua Dasawisma di kelurahan Taratak Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman Siska Mariana mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan saat ini.

“Alhamdulillah kita hari ini mendapat bantuan dari PKK Kota Pariaman, bantuan ini sangat besar arti dan manfaatnya bagi kami. Semoga saja ada bantuan berikutnya sehingga teman – teman kami yang hari ini belum mendapatkan bantuan, bisa mendapatkannya di waktu berikutnya, “ tutupnya.

Related Posts

Pemko Pariaman Ikuti Vidcon Rakor Terbatas Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Covid-19

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman mengikuti Video Confrence tentang Rapat Koordinasi (Rakor) Terbatas PengadaanRead More

Mardison Mahyuddin Apresiasi Kinerja Para Medis Tangani Pandemi Covid-19 di Kota Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran kesehatan paraRead More

GOW Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 Masker kain ke Pasar Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 maskerRead More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *