Mardison Mahyuddin salurkan bantuan APD dari Anggota DPR RI John Kenedi Azis

Kominfo Kota Pariaman — Wakil Walikota Pariaman yang juga Ketua DPD Partai Golkar, Mardison Mahyuddin salurkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dari Anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) RI, Daerah Pemilihan (Dapil) II Sumatera Barat dari Partai Golkar, John Kenedi Azis (JKA) ke Puskesmas dan Rumah Sakit yang ada di Kota Pariaman, Selasa sore (12/5/2020).

Bantuan APD ini berupa Baju Hazmat sebanyak 500 buah, Face Shield 500 buah, Masker 20.000 buah, dan hand sanitizer sebanyak 500 buah yang akan disalurkan ke seluruh Puskesmas dan Rumah Sakit yang ada di Dapil II Sumatera Barat.

“Untuk Kota Pariaman kita bagikan 100 APD lengkap, dimana 10 set APD, berupa baju hazmat dengan face shield, hand sanitizer dan 100 buah masker untuk setiap Puskesmas, dimana Kota Pariaman terdapat 7 Puskesmas dan 30 set APD lengkap untuk Rumah Sakit Sadikin,” ujar Mardison Mahyuddin.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian Anggota DPR RI, Jhon Kenedi Azis terhadap konstituenya di Dapil dimana ia terpilih sebagai Anggota Dewan yang terhormat yang duduk di senayan, dimana pada pileg 2019 kemaren merupakan periode kedua dirinya duduk sebagai Anggota DPR RI.

“Kami menyambut baik bantuan dari John Kenedi Azis ini, dan sebagai Ketua Partai Golkar Kota Pariaman, saya diberi amanah untuk meyalurkan bantuan ini kepada puskesmas dan rumah sakit yang ada di Kota Pariaman,” ungkapnya.

“Sebelumnya pak JKA ini juga telah menyalurkan bantuan beras untuk masyarakat Kota Pariaman, sebagai tanggung jawab moralnya sebagai utusan warga Kota Pariaman yang duduk di senayan, dan saat ini bantuan untuk tenaga medis berupa APD,” ulas mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini.

Mardison Mahyuddin yang suka bersosialisasi ini juga mengatakan agar kita dapat secara bersama sama memerangi Covid-19 yang sudah menjadi bencana dunia ini. “Mari kita patuhi aturan dan himbauan dari pemerintah, agar kita selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 ini yang sangat cepat, sehingga daerah kita, dapat terbebas dari virus corona ini,” tutupnya.

Mardison Mahyuddin menyalurkan bantuan ini di Puskesmas Kuraitaji di Kecamatan Pariaman Selatan, Puskesmas Pauh di Kecamatan Pariaman Tengah, dan Rumah Sakit Sadikin di Kecamatan Pariaman Timur, didampingi Staf Ahli DPR RI pak JKA, Asmadi. (J)

Related Posts

Pemko Pariaman Ikuti Vidcon Rakor Terbatas Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Covid-19

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman mengikuti Video Confrence tentang Rapat Koordinasi (Rakor) Terbatas PengadaanRead More

Mardison Mahyuddin Apresiasi Kinerja Para Medis Tangani Pandemi Covid-19 di Kota Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran kesehatan paraRead More

GOW Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 Masker kain ke Pasar Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 maskerRead More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *