Mardison Mahyuddin Apresiasi Kinerja Para Medis Tangani Pandemi Covid-19 di Kota Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran kesehatan para medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani dan memutus mata rantai wabah covid-19 di Kota Pariaman.

Hal tersebut disampaikan Plt Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin dalam pidatonya saat membuka acara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 Tahun 2020 Tingkat Kota Pariaman di Aula Balaikota Pariaman, Kamis (12/11/2020). Turut hadir, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman, Nazifah, Kepala RSUD dr Sadikin, dr Arlina Azra, Kepala Puskesmas dan Kepala UPTD se Kota Pariaman beserta seluruh jajaran kesehatan yang ada di Kota Pariaman.

“Di Hari Kesehatan Nasional (HKN) ini sama-sama kita sadari bahwa kesehatan itu adalah hal yang sangat penting terlebih di masa pandemi covid-19 yang melanda seluruh wilayah dunia ini “, ujar Mardison.

Mardison menjelaskan, jika tahun lalu kita fokus pada kesehatan masyarakat seperti masalah stunting, penyakit menular dan sebagainya, akan tetapi tahun ini lebih fokus menangani penyakit covid-19 dan saya rasa ini merupakan tantangan yang sangat berat bagi jajaran kesehatan.

“Kita bertekad Kota Pariaman tetap sehat, yang terpenting jaga diri, terlebih petugas medis itu lebih banyak dan rentan mendapat penyakit covid-19 “, imbuhnya.

Lebih lanjut, Mardison menambahkan, tugas mereka para medis itu sungguhlah mulia, menangani pasien hingga tidak sedikit yang terpapar dengan pasien tersebut. Kita mendoakan, semoga para medis yang mulia ini akan mendapat amal ibadah dari Allah SWT. (Erwin)

Related Posts

Pemko Pariaman Ikuti Vidcon Rakor Terbatas Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Covid-19

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman mengikuti Video Confrence tentang Rapat Koordinasi (Rakor) Terbatas PengadaanRead More

GOW Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 Masker kain ke Pasar Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 maskerRead More

Plt.Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin Ikuti Rakor Antisipasi Penyebaran Covid-19 Saat Libur Panjang Akhir Oktober 2020.

Kominfo Kota Pariaman— Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan dan mencegah meluasnya penularan covid-19 yang bisa menimbulkan kluster-klusterRead More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *