Lawan Covid-19, BRI Cabang Pariaman Donasikan Wastafel Portable di Sejumlah Fasilitas Umum Kota Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — Sebagai bentuk dukungan terhadap langkah Pemerintah Kota Pariaman dalam menanggulangi dampak pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya Sumatera Barat Kota Pariaman, Bank BRI Cabang Pariaman mendonasikan wastafel portable yang disebar di 12 titik se Kota Pariaman.

” Yang sudah kita pasang ada 7 titik dan 5 titik lagi menyusul, total ada sekitar 12 titik wastafel portable yang kita sebar ditempat-tempat fasilitas umum di Kota Pariaman “, ungkap Kepala Kantor BRI Cabang Pariaman, Puji Rustomo kepada tim MC Kota Pariaman, Kamis (26/3).

” Wastafel portable tersebut kita sebar di tempat fasilitas umum seperti di Jalan Merdeka salahsatunya di Kantor Bank BRI Cabang Pariaman, Plaza Pariaman, Jalan Diponegoro Kampung Pondok, Jalan Zaini Pauh Kuraitaji, Pasar Kuraitaji, Pantai Gandoriah, Stasiun Kereta Api Pariaman, Kampung Baru dan Terminal Jati Pariaman “, jelasnya lagi.

” Donasi ini diberikan menggunakan anggaran dana operasional Bank BRI Cabang Pariaman bertujuan untuk memberikan sedikit kontribusi dan mendukung program pemerintah dengan cara menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakatnya. Dan, juga merupakan bentuk kepedulian kita kepada para nasabah dan masyarakat  yang mengunjungi unit kerja BRI Cabang Pariaman ini “, pungkasnya.

Selain itu, kita Bank BRI Cabang Pariaman telah mengarahkan para karyawan untuk melaksanakan Work From Home dan mengimbau nasabah melakukan Social Distancing dengan mengurangi aktifitas di ruang publik.

Puji menghimbau mari secara bersama-sama baik pemerintah serta masyarakat mencegah penyebaran virus corona (covid-19) ini dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (phbs), rajin mencuci tangan menggunakan sabun dimanapun berada. (erwin)

Related Posts

Pemko Pariaman Ikuti Vidcon Rakor Terbatas Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Covid-19

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman mengikuti Video Confrence tentang Rapat Koordinasi (Rakor) Terbatas PengadaanRead More

Mardison Mahyuddin Apresiasi Kinerja Para Medis Tangani Pandemi Covid-19 di Kota Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran kesehatan paraRead More

GOW Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 Masker kain ke Pasar Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 maskerRead More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *