Jelang Lebaran, Wakil Walikota Pariaman Cek Posko Perbatasan

Kominfo Kota Pariaman —- Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin turun langsung mengecek kondisi lapangan dengan semakin tingginya tingkat kunjungan ke Kota Pariaman.

Selain empat titik posko perbatasan yang sudah ada seperti balai kuraitaji, sunur, sampan, dan padang birik-birik, wawako minta perketat penjagaan di beberapa titik posko kecil yang ada di perbatasan Kabupaten Padang Pariaman dengan Kota Pariaman seperti posko di Desa Cubadak Mentawai, Koto Marapak dan ada beberapa titik lagi yang akan kita bangun posko bagi untuk memeriksa orang dan pengendara yang akan masuk ke Kota Pariaman.

Ia mengapresiasi petugas posko covid-19 yang telah bertugas siang malam tanpa kenal lelah, bekerjalah secara disiplin dengan tetap menjaga kesehatan masing-masing sesuai protokol covid-19.

Mardison juga minta petugas yang berjaga bekerja secara disiplin dan perketat pengawasan, tidak bisa bersantai. Selain itu, diminta juga seluruh pihak ikut terlibat jangan sampai hanya berpangku tangan.

Ia juga berpesan kepada seluruh kepala sekolah dan guru-guru se Kota Pariaman untuk ikut kontrol siswanya yang masing nongkrong dan keluyuran pada situasi PSBB Kota Pariaman. (erwin)

Related Posts

Pemko Pariaman Ikuti Vidcon Rakor Terbatas Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Covid-19

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman mengikuti Video Confrence tentang Rapat Koordinasi (Rakor) Terbatas PengadaanRead More

Mardison Mahyuddin Apresiasi Kinerja Para Medis Tangani Pandemi Covid-19 di Kota Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran kesehatan paraRead More

GOW Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 Masker kain ke Pasar Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 maskerRead More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *