Dinas Kominfo Kota Pariaman Berikan Bantuan Beras Kepada Tenaga Honorer Non ASN

Kominfo Kota Pariaman – Seluruh tenaga honorer Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman yang terdiri dari bidang E-Government dan bidang IKP terima bantuan beras sebanyak 10 kilogram/orang. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman, Hendri didampingi Sekretaris Kominfo, Akmal beserta seluruh pegawai di instansi tersebut.

Beras bantuan ini berasal dari zakat pegawai di Dinas Kominfo Kota Pariaman “, ungkap Kadis Kominfo Kota Pariaman, Hendri, S.Sos, Kamis (14/5/2020).

” Sengaja kita berikan bantuan beras ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap pegawai honorer yang terdampak covid-19 “, imbuhnya.

Hendri mengatakan, akibat dari pandemi covid-19 yang melanda Kota Pariaman beberapa bulan ini, hampir seluruh staff tetap bekerja dari pagi, siang sampai malam, sementara  di kantor lainnya sudah memberlakukan Work From Home (WFH).

” Tupoksi Dinas Kominfo itu ialah sebagai corong infomasi pemerintah dalam menyebarluaskan infomasi kepada masyarakat baik itu tentang himbauan maupun sosialisasi terkait pencegahan covid-19. Maka setiap jam, menit bahkan detik mereka harus stanby memberikan informasi yang benar kepada masyarakat melalui media sosial maupun website resmi milik pemerintah.

Diharapkan dengan bantuan beras ini menjadi pengobat lelah mereka dan juga untuk meringankan beban ekonomi mereka akibat dari dampak covid-19 tersebut. (erwin)

Related Posts

Pemko Pariaman Ikuti Vidcon Rakor Terbatas Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Covid-19

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman mengikuti Video Confrence tentang Rapat Koordinasi (Rakor) Terbatas PengadaanRead More

Mardison Mahyuddin Apresiasi Kinerja Para Medis Tangani Pandemi Covid-19 di Kota Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran kesehatan paraRead More

GOW Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 Masker kain ke Pasar Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 maskerRead More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *