Cegah Penyebaran Covid-19, Desa Tungkal Selatan Bagikan Masker Bagi Masyarakat

Kominfo Kota Pariaman — Dalam upaya untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Tungkal Selatan, Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman membagikan masker kepada seluruh masyarakat Desa Tungkal Selatan, Senin (31/8/2020).

Kepala Desa Tungkal Selatan, Rahayadi Ningrat mengungkapkan kami hari ini dari pemerintah desa melakukan pembagian masker kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Tungkal Selatan.

“ Masker yang kita bagikan sebanyak 2.000 masker, dengan masing-masing masyarakat mendapat dua masker per-orangnya “, jelasnya.

Tujuannya adalah agar masyarakat di Desa Tungkal Selatan bisa terantisipasi dari virus Covid-19. dan kami dari Pemdes selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa pembagian masker ini bersumber dari dana desa yang dianggarkan untuk pencegahan Covid-19. Dan kami melakukan aksi ini bersama semua lapisan lembaga yang ada di desa dan pendamping desa yang ada di Desa Tungkal Selatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“ Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan  mengkonsumsi makanan sehat “, pungkasnya (rika).

Related Posts

Pemko Pariaman Ikuti Vidcon Rakor Terbatas Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Covid-19

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman mengikuti Video Confrence tentang Rapat Koordinasi (Rakor) Terbatas PengadaanRead More

Mardison Mahyuddin Apresiasi Kinerja Para Medis Tangani Pandemi Covid-19 di Kota Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — Pemerintah Kota Pariaman memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran kesehatan paraRead More

GOW Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 Masker kain ke Pasar Pariaman

Kominfo Kota Pariaman — GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Pariaman Gelar Gebrak Masker, Bagikan 1.000 maskerRead More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *